Average Rating :
Title: Puggy Humphry and Mind Box
Category: Mystery
Language: Bahasa Indonesia
Published: August 2018
Total Hits: 16656
Total Readers: 3815
Status : Complete
Total Pages: 165
Written by: SusanSwansh
Filter by Rating
Rated it
Ceritanya luwes banget. Kalau dalam istilah musik, temponya pas. Keren. Suka banget sama cara penyajiannya. Bahasa yang dipakai juga pas. Nggak terlalu bertele2. Ada komedinya juga yang cuma sedikit tapi menggelitik. Karakter tokohny unik dan berasa hidup banget. Masing-masing punya ciri khas dan kejelekan. Ini cerita patut direkomendasikan buat pecinta fiksi kriminalseperti aku.

Rated it
Baru baca prolognya sih. Tapi aku udah jatuh cinta. Keren banget prolognya. Ala2 novel terjemahan gitu bahasanya. Tapi keren. Nggak bosen di baca. Liat dari reviewnya juga banyak. Emang layak sih di terbitin ini cerita. Keren. Keren. Keren. Aku nggak ngerti apa apa soal tulis menulis. Tapi aku suka baca. Tapi juga kalau yang diawal udah bikin bosen, langsung aku tutup. Susahnya aku ini cepet bosen. Tapi cerita ini nggak bikin bosen. Malah bikin penasaran.

Rated it
Ceritanya rekomendasi memang. Bagus banget. Secara teknik rapi dan berkualitas. Keren. Prolognya itu astaga. Keren banget. Kualitas high ini ceritanya. Keren banget. Banget banget. Tokoh2nya juga semua ambil bagian dengan baik. Nggak ada sekenario yang mubazir. Semuanya saling terkait satu sama lain. Dan semua tokohnya memegang peranan dengan konsisten.

Rated it
Keren banget ceritanya. Prolognya nendang. Berasa kayak baca ceritanya dan brown. Tapi ini versi anak indo. Bab per babnya, pergantiannya itu saling terkait. Ada semacam benang yg menghubungkan gitu, tapi nggak kentara. Kayak seolah-olah diceritakan dari dua sudut. Ah bingung mau komen apa. Ceritanya bagus banget. Nggak bisa diungkapin dg kata2.

Rated it
Ceritanya bagus banget. Bikin geregtan bacanya. Apalagi pas main ouija itu. Ya ampun. Detektif kok main ouija. Aku ngakak. Ceritanya kadang tegang, kadang horor, kadang konyol, kadang serius. Jadi menikmati. Enggak monoton. Suka banget sama mantranya si puggy. Tang ting tung si kucing ada di sumur. Terus jargonnya yang akan saya tenggelamkan penjahat2 ke dasar samudra. Seru pokoknya.

Begin Reading  Add Review