Average Rating :
Title: Tak Ingin Menantimu
Category: Inspirational
Language: Bahasa Indonesia
Published: July 2018
Total Hits: 178
Total Readers: 110
Status : On-Going
Total Pages: 38
Written by: Inayahrabbaniyah

[Asila Haifa Rafanda]
"Tak perlu menyalahkan cinta. Hanya saja waktu dan si dia yang belum tepat.

Aku hanya selalu berusaha memperkuat benteng. Ku tutup hatiku serapat-rapatnya sampai tak ada cela. Aku tak ingin lagi merasakan rasa yang sama.
Ku tak ingin menaruh hati pada pria yang akhirnya bukan jodoh ku. Aku takut, tak bisa mencintai pria yang nanti telah menjadi pendamping hidupku hanya karena masih ada rasa cinta pada lelaki yang tak halal bagiku. Apalagi cinta yang hanya akan merusak iman ku.

Aku belum mengharapan kedatangannya. Aku tak mau jodoh ku menjadi cerminan diriku yang sekarang. Olehnya, aku harus memperbaiki diri. Hijrah dan Istiqomah.

Aku belum siap bertemu dengannya. Aku masih berusaha memantaskan diri. Sampai kapan?. Sampai Allah mendatangkan lelaki shaleh padaku. Tandanya Allah mengatakan padaku bahwa aku sudah pantas mendampingi lelaki yang shaleh"

Gadis manis yang menjalani 3 tahun kehidupannya d sebuah pesantren dan menemukan cinta dan sahabatnya disana. Namun, waktu harus memisahkannya dengan cinta dan sahabatnya.

Tiga tahun Asila menganggap Kaysa sebagai sahabat bahkan ia menyebutnya sebagai pelanginya. Namun, penyesalan dalam diri Asila karena selama ini ia tak bisa menjadi sahabat yang baik untuk Kaysa. Kini pelanginya tak berwarna lagi.

Asila juga harus melupakan cintanya karena suatu hal. Sehingga ia tersadar dan ingin berhijrah. Namun, di saat hijrahnya, muncul godaan cinta yang baru. Sehingga ia harus membentengi diri sekuat-kuatnya agar tidak kembali merasakan cinta yang tak halal.

Bisakah Asila membuat pelanginya kembali berwarna dan sanggupkah Asila terus menjaga hati sampai cinta halalnya datang.