Average Rating :
Title: BLACK HEARTED PRINCE AND HIS CYBORGS
Category: Romance
Language: Bahasa Indonesia
Published: June 2018
Total Hits: 4856
Total Readers: 1560
Status : Complete
Total Pages: 82
Written by: Aniek_Rizka

Ingin bersama siapa kau hidup hingga di hari tuamu?

Sepasang suami istri yang saling mencintai namun dalam artian yang lain, saat akan reuni SMA pertama kali memutuskan saling mendukung untuk mendapatkan orang yang masing-masing mereka cintai. Cerita cinta menyakitkan di SMA yang belum selesai ingin dilanjutkan walaupun tak ada satupun yang tau akan berakhir seperti apa. Akankah kembali menyakitkan atau berakhir bahagia? Bahagia pun bagi siapa?

"Aku lagi nunggu kedatangan seorang princess yang bisa bawa aku lari dari cewe' cyborg bernama Yara Djarot, cewe' yang paling aku cintai di dunia ini namun gak akan bisa dimiliki"
-Rayyan Pratama-

"Gue sebenarnya benci punya kakak laki-laki kayak Eray alias Rayyan. Dia terlalu perfect. Bikin repot hidup gue. Dan yang jadi masalah besarnya, umur kita gak jauh berbeda yang bikin para cewe' di sekolah terbelah 2 kubu, yang iri dan yang ngedeketin gue cuma buat ngemodus. Well, karena mereka tau gue dan Eray bukan saudara sedarah."
-Yara Djarot-

"Gue Wildan. Dari dulu gue udah cinta sama Yara. Dikehidupan masa lalu mungkin dia putri dan gue panglima perang, makanya pengen banget ngelindungi dia terus. Pede ya gue? Iya, karena gue cinta Yara."
-Wildan Pramudya-

"Nama saya Mettasha. Jangan dekati saya jika tidak ingin tersakiti. Kecuali kamu berani sakit, saya gak keberatan."
-Mettasha Noura-

Begin Reading  Add Review