× Feed Community Stories Quotes Contest Login
Average Rating :
Title: The Girl Who Eats Her Shadow
Category: Mystery
Language: Bahasa Indonesia
Published: June 2018
Total Hits: 39
Total Readers: 30
Status : On-Going
Total Pages: 22
Written by: Zaochii

Bintang Lifesya, seorang pencuri yang selalu rapi setiap melakukan aksinya. Hidup dalam bayang-bayang pikiran serta isi hati manusia benar-benar membuat hidupnya tidak tenang. Hidupnya sangat membosankan, hanya mendengarkan pikiran orang-orang di sekitarnya tentang harta yang berharga kemudian mencurinya. Hingga suatu hari, semesta mempertemukan nya dengan Devila Darkvisca, seorang gadis misterius berwajah dingin yang selalu mengucapkan hal-hal yang tidak pernah Bintang duga.

Bersama dengan Devila, Bintang dapat merasakan hidup seperti pemuda biasanya. Tidak ada suara-suara yang mengganggu pikirannya saat ia bersama Devila. Walau ia tetap merasakan ada yang berbeda dalam diri Devila. Walaupun sulit untuk menggapai Devila, Bintang tetap tidak menyerah agar bisa menembus tembok yang Devila buat.

Teror demi teror serta kematian yang kerap kali berada tepat di depan mata Bintang kini menjadi bagian dari kehidupan Bintang. Tujuannya kini adalah melindungi Devila dan membuat dirinya berarti bagi gadis misterius yang telah berhasil mencuri hati si pencuri.