Setiap orang, tentu saja selalu memikirkan sosok jodohnya walau belum jelas siapa orangnya. Pertanyaan seputar; ‘Apa dia orang yang aku inginkan selama ini?’, ‘Apa dia adalah pasanganku saat ini?’, ‘Kapan kami akan dipertemukan?’, ‘Bagaimana rupanya?’. Pasti sering muncul dalam otak meski tidak diminta.

Terutama mengenai pertanyaan, ‘Bagaimana cara Tuhan mempertemukan kami?

Jika bisa memilih, kamu ingin bertemu dengan dia seperti apa?

Tabrakan tak sengaja seperti di sinetron? Papasan dibawah sinar bulan, ketika kamu pergi ke taman layaknya novel romantis? Atau paling sederhana, ketika kalian berada dalam satu organisasi yang sama?

Silahkan berekspetasi ria.

Namun, bagaimana jika jadinya kalian dipertemukan dari dunia maya? Lewat salah satu web chat random untuk orang dari berbagai dunia, yang bahkan fotonya belum pernah kalian lihat sekali pun?

Menurut kalian, itu bisa dibilang aneh, unik, konyol, atau mungkin romantis?

Kalau menurutku, bisa dibilang campur aduk dan sangat sulit mendeskripsikannya.

Bertemu si dia melalui dunia maya dan belum pernah melihat wajahnya dalam jangka waktu cukup lama.

Dia, si sosok lelaki yang bertemu denganku lewat situs chat random, dia si sosok lelaki yang umurnya setahun di atasku, dia si sosok lelaki kelahiran Pontianak, dia si sosok lelaki yang tidak akan pernah aku lupakan seumur hidupku.

Mungkin bisa memakan waktu lama jika aku menceritakan secara detail mengenai dia. Jadi, akan kuceritakan secara garis besarnya saja kepada kalian.

Namaku, Cyra.

Di sini, di tengah dinginnya malam pada bulan Juli, dikota tempat tinggalku Jakarta, di salah satu rumah yang berada di perbatasan ibukota dan Depok.

Aku akan ajak kalian ke 4 tahun lalu. Di mana semuanya bermula.

Next >>
How do you feel about this chapter?
0 0 0 0 0 0
 
Save story

Page 1 of 0 (0 Comment)