ini adalah tahun ketiga aku menyukaimu setelah tak sengaja mengenalmu dari temanku.

ini adalah bulan kedua setelah pesan terakhir darimu yang ku baca, yang ku awali dengan berucap maaf salah pencet padahal sudah ku niatkan itu hanya karena ingin bisa berbalas pesan denganmu.

kau tahu? Jatuh cinta itu mudah dan sederhana.

aku jatuh cinta pada laki-laki yang bahkan tak ada spesialnya, laki-laki yang hanya menyenangkan hingga membuat siapa saja yang dekat menjadi nyaman, tak ada kelebihan selain itu.

kau begitu sederhana bahkan dari cara berpakaian mu yang lebih nyaman memakai kaos dan celana jins pendek, aku suka switer biru tua dengan motif di tengahnya yang kau pakai sewaktu di pantai, aku suka sendal jepitmu yang membuatmu jatuh cinta karena kenyamanan. Dan aku tak akan cemburu pada sendal jepit yang sudah membuatmu jatuh cinta sedangkan aku tidak.

ini bukan salahmu, bukan juga salahku yang mau menaruh rasa padamu, pada orang yang hanya menganggapku seorang teman atau kau hanya menganggapku orang yang kau kenal. Aku bahkan tak tahu kau menganggapku sebagai apa?         

aku sadar, kau memiliki perempuan yang mungkin sudah kau kejar dan inginkan dari jauh-jauh hari, bahkan mungkin sebelum aku mengenalmu. Tak usah beritahu siapa perempuan yang kau maskud padaku, tak perlu beritahu siapa perempuan yang berhasil membuatmu jatuh cinta hanya lewat matanya. Diam saja, tak usah sebut namanya siapa karena aku lebih memilih untuk tak mengetahui karena sudah kupastikan aku akan membencinya jika aku tahu perempuan yang kau maksud, tanpa aku sadar.

 

—rifkhod

 

Previous <<
Next >>
How do you feel about this chapter?
0 0 0 0 0 0
 
Save story

Page 1 of 0 (0 Comment)