Di lapangan dekat Teater Kota, seorang lelaki berambut pirang menyala terpaku menatap langit. Di sinilah untuk pertama kalinya aku merasa hidup, pikir lelaki itu. 

"Katakan kepadaku, Yankel. Apakah kau benar-benar mencintaiku?"
"Tentu saja aku mencintaimu, Elisha. Sangat mencintaimu."
Gadis berkulit madu itu memeluknya semakin erat. "Jika begitu, ambillah aku," bisik gadis itu di telinga Yankel, "ambil aku dan aku akan mengajarimu sebentuk cinta yang mustahil, cinta yang abadi. Ambillah aku maka akan kutunjukan padamu bahwa takdir bukan lagi hal yang asing, bahwa kau tidak perlu takut padanya."
Yankel melepaskan diri dari pelukan Elisha, dan menatap dalam-dalam mata kekasihnya. "Jangan seperti itu, Elisha. Kau membuatku takut."
Gadis itu tersenyum. "Manusia mungkin tidak memiliki cinta terakhir, tapi dia memiliki tangisan terakhir. Saat itulah menandai kelahiran cinta: seni yang sederhana sekali."
Ya. Cinta memang seni yang sederhana sekali, lelaki itu tersadar dari lamunannya dan berkata pada dirinya sendiri, karena mencintai berarti bersedia menjadi Tuhan dan bersikap seperti Dia: berteman dengan keburukan, dan sesuatu yang tidak manusiawi!

Previous <<
Next >>
How do you feel about this chapter?
0 1 1 0 0 0
 
Save story

RizzalRr
2019-04-21 16:03:53

Buka tinlit ada reviwe ttg puggy. Langsung meluncur deh. Wkwk.
Mention


Zein
2019-04-21 15:46:54

Wow. Seri keduanya udah tayang.
Mention


CandraSenja
2019-04-21 15:27:12

Mantul banget.
Mention


AnitaUtami
2019-04-21 15:15:32

Kereeeeèeeen abis. Mantap babget forensiknya.
Mention


RezaNV
2019-04-21 15:08:58

@SusanSwansh oke oke. Aku selalu setia menunggumu. Eh up ceritanya. Hehe
Mention


SusanSwansh
2019-04-11 18:17:38

@RezaNV sabar ya Kak. Hehe. Lg riset belum selesai.
Mention


RezaNV
2019-04-08 18:25:07

@SusanSwansh San kapan up lagi next chapternya? Saya udah tunggu lho.
Mention


SusanSwansh
2019-04-08 05:47:36

@RezaNV mkasih Kak Eza. Btw maaf belum up lagi. Sibuk banget di duta. Hehe
Mention


SusanSwansh
2019-04-08 05:45:59

@sinister hehe. Ini bukan horor kok Sob. Ini pschclgycal thriller.
Mention


SusanSwansh
2019-04-08 05:45:02

@SusZie wow. Lanjut lagi ya baca mind boxnya. Dan ikuti terus bloody mary nya
Mention


Page 1 of 12 (116 Comments)

Recommended Stories

Embun dan Bulan Dalam Hidupku

Embun dan Bulan Dalam Hidupku

By nuruldaulay

382 296 4
Anne

Anne's Pansies

By murphy

1K+ 701 8
Anne

Anne's Tansy

By murphy

655 408 9
Will Gates

Will Gates

By wishtobefairy

373 282 6
Kubikel

Kubikel

By rickqman

1K+ 816 14
Heart To Heart

Heart To Heart

By DeeDee

631 464 9