"Ya Tuhan, temani aku saat aku membutuhkan-Mu, tapi jangan sampai Kau meninggalkan aku saat aku mengingkari-Mu." Avuya menundukan kepalanya semakin dalam. "Shadai yishmereni vehatzileni mikol ra. Yang Maha Kuasa akan melindungiku dari segala kejahatan."

"Belum selesai berdoa?" sebuah suara berkata dengan nada mengejek.

"Doa akan berguna untukku." Avuya menjawab tanpa menoleh.

"Begitu menurutmu?" 

"Tentu saja. Sudah lama aku tidak berdoa, Sarah."

Dengan suata dingin, wanita berusia lebih dari tiga puluh itu berkata, "Tak ada gunanya berdoa. Tuhan sedang pergi berlibur."

Mendengar kata-kata Sarah, Avuya seketika memutar badan. "Kau Yahudi sial! Seharusnya membantuku berdoa, bukan mengejekku!"

Sarah terpaku selama beberapa detik menatap perempuan tua itu. Ada sesuatu yang keras di matanya, dan putus  asa dalam garis wajah berdagu kotak itu. Kemudian, "Kau pembunuh, Avuya. Meskipun aku adikmu, aku tak sudi berdoa untuk keselamatan jiwamu."

Avuya mengatupkan bibirnya yang gemetar. Tanpa berkata apa pun lagi, dia kembali berdoa. "Shadai yishmereni vehatzileni mikol ra .... "

Previous <<
Next >>
How do you feel about this chapter?
0 3 1 0 0 0
 
Save story

RizzalRr
2019-04-21 16:03:53

Buka tinlit ada reviwe ttg puggy. Langsung meluncur deh. Wkwk.
Mention


Zein
2019-04-21 15:46:54

Wow. Seri keduanya udah tayang.
Mention


CandraSenja
2019-04-21 15:27:12

Mantul banget.
Mention


AnitaUtami
2019-04-21 15:15:32

Kereeeeèeeen abis. Mantap babget forensiknya.
Mention


RezaNV
2019-04-21 15:08:58

@SusanSwansh oke oke. Aku selalu setia menunggumu. Eh up ceritanya. Hehe
Mention


SusanSwansh
2019-04-11 18:17:38

@RezaNV sabar ya Kak. Hehe. Lg riset belum selesai.
Mention


RezaNV
2019-04-08 18:25:07

@SusanSwansh San kapan up lagi next chapternya? Saya udah tunggu lho.
Mention


SusanSwansh
2019-04-08 05:47:36

@RezaNV mkasih Kak Eza. Btw maaf belum up lagi. Sibuk banget di duta. Hehe
Mention


SusanSwansh
2019-04-08 05:45:59

@sinister hehe. Ini bukan horor kok Sob. Ini pschclgycal thriller.
Mention


SusanSwansh
2019-04-08 05:45:02

@SusZie wow. Lanjut lagi ya baca mind boxnya. Dan ikuti terus bloody mary nya
Mention


Page 1 of 12 (116 Comments)

Recommended Stories

Rahasia Kita

Rahasia Kita

By febyolanda13

933 663 13
Embun dan Bulan Dalam Hidupku

Embun dan Bulan Dalam Hidupku

By nuruldaulay

359 279 4
Puisi, Untuk...

Puisi, Untuk...

By pepentha

4K+ 1K+ 9
Between Clouds and Tears

Between Clouds and Tears

By Zahrahardian

357 299 6
Anne

Anne's Pansies

By murphy

1K+ 646 8
Hati dan Perasaan

Hati dan Perasaan

By YufegiDinasti

450 353 8