PROLOG

 

Finding My Prince hope

Dulu saat aku masih kecil, aku orang yang pemalu apalagi jika bertemu orang baru dan tampil di depan banyak orang. Baru pertama kali kenal, tapi Dia datang hanya dengan kata-kata penyemangatnya dan senyum manis nya. Aku mulai percaya diri. Sejak saat itu rasa kepercayaan diriku mulai tumbuh makin tinggi dan tinggi sampai pada batas aku mulai menyadari kepercayaan diriku membuat orang banyak sakit. Aku ditegur dengan sifat jelek ku, Gagal audisi, kalah dari orang yang aku anggap bukan apa-apa. Hilang harapan tapi aku teringat kembali dengan DIA. Jika aku bisa bertemu lagi dengannya, jika dia bisa membantuku mengembalikan semangatku. Maka dari itu aku ingin sekali bertemu dengan-mu, entah itu mungkin terjadi atau tidak. Ijinkan aku bertemu dengannya sekali lagi saja...

I’m not perfect

Mereka melihat diriku dengan tatapan penuh kekaguman. Fisik yang sempurna dan keluarga yang sempurna. Terlihat Popular dan dicintai banyak orang, tapi apa mereka benar-benar menyukai ku? Atau hanya sekedar iri atau mereka hanya ingin memanfaatkan diriku saja? Aku tidak mudah percaya dengan orang lain. Jika mereka tau diriku yang sebenarnya, apa mereka masih bisa menerimaku apa adanya?

We’ve lost and find our ways to live

Kita berdua kehilangan sesuatu yang membuat kami sangat bahagia.

Dia tahu diriku lebih dari diriku sendiri, tapi dia pergi meninggalkan  dan seseorang yang tidak kukenal menggantikan posisinya.

Dia mengajariku banyak hal yang baik dan buruk, sampai akhirnya aku tahu Dialah orang yang terbaik dan terburuk untuk-ku.

Pengalaman dan kenyataan membuat kami tersadar untuk terus berjalan dan memutuskan jalan kami masing-masing. Kami pikir ini perubahan untuk diri kami ini adalah yang terbaik, benarkan?

I’m weird and nobody

Aku ini terlihat aneh bagi mereka. Aku sadar akan hal itu. Orang lain melihat ku sebelah mata, aku bahkan terima bully-an mereka. Fisik-ku yang lemah dan sifatku yang pasrah diperlakukan seenaknya seperti itu, membuatku makin terlhiat lemah. Sampai akhirnya dia datang menolongku. Aku pikir dia orang yang mengagumkan dan keren, tapi dia berkata dia sama aneh nya denganku. Aku pikir menjadi aneh itu menyedihkan tapi Dia aneh dan kuat. Apa mungkin aku bisa seperti dia?

Next >>
How do you feel about this chapter?
2 0 0 0 0 0
 
Save story

dede_pratiwi
2018-12-22 21:01:52

prince story never die hehe, penulisannya oke punya dan deskripsinya mantap... udah kulike dan komen storymu. mampir dan like storyku juga ya. thankyouu
Mention


Page 1 of 1 (1 Comment)

Recommended Stories

Between Clouds and Tears

Between Clouds and Tears

By Zahrahardian

469 379 6
IP 3.98 Minus

IP 3.98 Minus

By najwaania

713 538 8
Heart To Heart

Heart To Heart

By DeeDee

712 526 9
KENIKMATAN KURSI

KENIKMATAN KURSI

By Dhani

277 222 3
Will Gates

Will Gates

By wishtobefairy

433 321 6
Embun dan Bulan Dalam Hidupku

Embun dan Bulan Dalam Hidupku

By nuruldaulay

459 352 4