Setelah Sean pergi, gue masuk lagi ke dalam rumah gue. Gue masih inget kalo si lilin masih ada di kamar gue. Gue langsung aja pergi ke kamar gue karena gue ngga enak sama lilin kalo gue tinggalin dia kelamaan.

"Dari mana lo nci?" tanya Guanlin yang masih berbaring di tempat tidur gue


"Dari bawah, lo dari tadi nonton lin?" kata gue sembari tiduran di sebelah Guanlin dengan posisi yang sama seperti tadi seperti setengah badan gue memeluk Guanlin sambil tiduran


"Iyah, uh tadi padahal ada scene yang lo tunggu loh" kata Guanlin dengan tatapan yang masih fokus ke Laptop gue


"Emang lo tau scene apa yang gue tunggu?" tanya gue sambil menengok ke muka Guanlin


"Lo nungguin kiss scene kan?" tanya Guanlin


"Wah berarti lo udah nonton yah? Gawat lin Mata lo udah ngga suci lin" kata gue sambil memukul dada nya pelan


"Yeh gue mah udah remaja kali. jadi ngga masalah, gue itu udah legal" kata Guanlin yang matanya masih fokus pada laptop gue


"Wah parah lo!!,,,,,,Ulangin yuk" kata gue yang langsung di tepak kepalanya sama Guanlin


"Mesum lo! Eh tapi gue hafal kok teknik nya. Mau peragain ngga?" kata Guanlin sambil ngelirik gue terus senyum smirk gitu


"Lo lebih mesum tau ngga, ah gue ngga jadi tidur sama lo lah...lo udah mulai Bahaya" kata gue sambil beranjak menjauh dari Guanlin


"Yaudah gue balik aja deh" kata Guanlin sambil hendak bangun dari tempat tidur tapi gue tahan tangannya


"Jangan! Gue masih kangen lo lin" kata gue sambil meluk Guanlin


Deg!deg!deg!


"Emm,,, ci ini mah cuma pengandaian aja yah, lo jangan baper" kata Guanlin yang kembali ke posisi kita semula


"Iyah, emang apa yang bakalan lo omongin dan bisa bikin gue baper?" Tanya gue penasaran


"Sekarang kan gue melihat lo sebagai seorang adik perempuan yah...."kata dia yang kemudian diam sejenak


"Iyah terus?"


"Apa ngga masalah kalo suatu saat nanti gue melihat lo sebagai seorang perempuan ataupun lawan jenis gue?" tanya dia sambil natap gue dalem


"Ya ngga masalah lah lin, kan emang gue perempuan dan lawan jenis lo"kata gue dengan wajah datar karena gue belum bisa mencerna maksud dari ucapan Guanlin


"Yeh otak lo masih dangkal yah. Maksud gue bukan itu nci. Tapi,,,," Kata Guanlin sambil mengacak rambut gue dan kemudian berhenti sejenak


"Tapi apa?" tanya gue dengan melemparkan tatapan serius ke Guanlin


"Ngga jadi deh, lupain aja yah" kata Guanlin sambil senyum ngga jelas gitu


"Eh, lo itu tiap mau ngomong berhenti mulu. nanti jodoh lo ngga jadi dateng loh" kata gue


"Pemikiran lo masih di jaman batu yah, tua banget sih lo itu. Masih percaya aja sama tahayul begituan" kata Guan yang kemudian lanjut menonton film di laptop gue


"Udah tidur yuk pah , udah ngantuk nih mama nya" kata gue. Dan Guanlin yang mendengarkan itupun langsung membelalakkan matanya karena terkejut


"Ngapa lo?" tanya gue


"En,,eng,,,enggak kok" kata Guanlin terbata-bata
"Kan dulu juga kita sering main jadi mama dan papa. Lo masa ngga inget?" kata gue


"Iyah gue inget kok nama anak kita Lincy kan?" sahut Guanlin


"Iya, nah itu lo inget juga pah" kata gue dengan semangat


"Mah,,,Lincy apa ngga kesepian yah? Ngga mau nambah selain Lincy?" Tanya Guanlin sambil natap gue dan mendekatkan wajahnya ke gue


"Lin lo bikin gue takut tau ngga,,, tau ah males gue mah" kata gue yang langsung menjauh dan tidur membelakangi Guanlin


" Siapa dulu yang mulai coba?" kata Guanlin sambil tertawa terbahak-bahak

Gue mendengus kesal. Emang iya sih gue kangen Guanlin tapi pembahasannya ngga bisa yang lebih anak-anak gitu? Kan kita belum dewasa-dewasa amat ~fikir gue

Ketika gue mencoba untuk tidur dengan membelakangi Guanlin, tiba-tiba ada tangan yang melingkar di perut gue.

"Lin lo apaan sih?"kata gue sambil berusaha menjauhkan tangan Guanlin dari perut gue.

"Biarin seperti ini sebentar aja, gue masih kangen sama lo. Udah bertahun-tahun gue ngga ketemu sama lo. Masa begitu Ketemu dengan semudah itu gue ngelepasin lo" kata Guanlin dengan nada kayak orang ngantuk


"Lo pasti capek yah lin makanya ngelantur kayak gitu. tidur nyenyak yah Lin lin ku. gue biarin lo kayak gini buat satu jam aja yah" kata gue sebelum tidur

 

                                                                        #####

 

Sinar Matahari menerpa wajah gue, dan gue membuka mata gue dan mengambil jam di meja samping tempat tidur gue. Pas gue liat ternyata udah jam 06.00 waduh gue bisa telat dong. Tanpa pikir panjang gue langsung mencoba untuk berdiri tapi ngga bisa karena perut gue kayak ada yang nahan. Dan gue baru sadar kalo ternyata tangan Guanlin masih ada di perut gue... Astaga gue kan nyuruhnya satu jam aja. Kalo ini mah sampe pagi namanya. Ngerdus banget sih ini anak

"Lin bangun, gue mau berangkat sekolah" kata gue sambil mencoba melepaskan tangan Guanlin.

"Five minutes more please" kata Guanlin yang malah semakin mempererat pelukan nya.

"Ish Lin lin gue harus sekolah!" kata gue sambil mencoba bangkit

"Morning kisse?" kata Guanlin dan gue yakin sih dia mengigau karena suaranya masih parau. Tapi ngga ada cara lain

Chup!

Gue cium pipi dia sekilas. Tapi tuh anak malah semakin pules dan akhirnya...

Chup!

Gue cium bibir dia singkat. Dan berhasil...dia langsung bangun dan membelalakan matanya lebar. Gue sih biasa aja karena gue kira dia suka sama Jihoon oppa seperti gossip yang beredar

"Ci lo apain gue?" tanya dia dengan tatapan kosong dan masih dengan ekspresi terkejut

"Tau ah, lo yang minta tadi" kata gue yang langsung bergegas meninggalkan dia dan berlari ke kamar mandi.


15 menit kemudian...


Ctik!ctik!ctik!


Gue menjentikan jari gue di depan wajah Guanlin. Gue yakin sih dia bengong dari waktu dia bangun

"Lin, lo kenapa sih?" tanya gue padanya

"Bibir gue..." kata Guanlin sambil memegang bibirnya

"Apa!?" tanya gue dengan sedikit membentak

"Lo perawanin" kata dia sambil akting menangis

"Yaudah sih biasa aja dong, suruh siapa lo ngga bangun-bangun. Lagian juga Tenang aja sih, lo masih punya first kiss lo kok. Orang gue ngga melumat bibir lo kan? cuma sekilas kok" kata gue santai sambil siap-siap

"Makasih yah" kata Guanlin sambil senyum

"kenapa lo?" tanya gue bingung

"Katanya first kiss itu susah di lupain dan orangnya juga harus spesial dan gue beruntung karena orang itu adalah lo" kata dia sambil Nyengir

"Yeh gombal aja lo itu! sejak kapan sih lin lin gue jadi kayak remaja? Biasanya juga kayak anak kecil ajah lo" kata gue sambil bercermin dan gue liat pantulan wajah gue yang ternyata udah merah banget.

Gue mencoba mengatur nafas senormal mungkin.karena detak jantung gue udah ngga karuan ini

"Gue anter sekolahnya yah" kata Guanlin yang sukses buat gue keluar dari zona khayal gue

"Ngga usah lin, mending sekarang lo mandi terus siap-siap buat pulang ke hotel lo deh"

"Tunggu 5 menit gue bakal siap yah"

"Terserah lo deh" kata gue sambil beranjak pergi ke meja makan untuk sarapan


10 menit kemudian...


"Yuk berangkat" Kata Guanlin yang menghampiri gue di meja makan dengan pakaian yang keren banget. Dia pakai celana jeans yang dibagian lutut nya itu bolong dan dia pakai kemeja lengan pendek dan dibalut dengan jaket bomber nya dan dia pakai kacamata serta rambutnya yang udah ditatastyle dia jadi kayak badboy yang dingin.
Nikmat tuhan mana lagi yang kau dustakan...


"Woy!! Nganga aja lo. Iyah gue tau gue ganteng dari Lahir" kata Guanlin yang berhasil buat gue sadar dari lamunan gue

"Apaan sih lo, Percaya diri lo terlalu ketinggian" kata gue yang ngga tau harus ngomong apa, karena emang yang diomongin Guanlin itu bener

"Ngga usah kayak bajai deh, ngeles mulu" kata Guanlin sambil ketawa

"Eh lin hubungan lo sama Jihoon Oppa itu apa?" tanya gue yang penasaran

"Jihoon itu Hyung gue nci, kenapa lo nanya? Jangan-jangan lo percaya sama berita dari gossip yah?"

"Ngga!" jawab gue cepat

"Yakin?" tanya Guanlin yan semakin mendekat

"Maksud gue Ngga banyak, em,,, gue sedikit percaya sama berita itu hehe" kata gue yang memundurkan badan gue yang udah mepet ke tembok sekarang

"Gue masih normal kali" kata Guanlin yang membuat jarak kita tinggal beberapa centi lagi

"Iya gue percaya" kata Gue sambil mendorong badan Guanlin menjauh dari gue. Karena Muka gue udah kayak kepiting rebus dengan posisi ambigu begini

"Tadi pagi aja lo main nyosor aja, giliran gue deketin takut kan lo" kata Guanlin yang kemudian pergi keluar. Gue juga ikut keluar karena gue mau ke sekolah.

Gue naik mobilnya Guanlin yang super duper mewah. Dan ada supirnya. Gue yakin sih kalo mobil ini adalah mobil yang udah di sediain untuk para member Wanna One buat acara Wanna Goes to School.

"Lin, Daniel Oppa biasa duduk dimana?"

"Di situ" kata Guanlin sambil menunjuk satu kursi penumpang

"Kalo gitu gue duduk sini yah" kata gue yang langsung duduk

"Ngga usah ijin kalo langsung duduk" kata Guanlin yang langsung duduk di samping gue

Previous <<
Next >>
How do you feel about this chapter?
0 0 0 0 0 0
 
Save story

markthoms
2019-03-09 01:56:30

Yg ini sudah memenuhi syarat untuk dikirim ke publisher. Coba aja thor kirim naskah nya kalo di acc kan royaltinya lumayan bisa untuk jajan. Tinggal revisi dikit trus masukin chapter pengungkapan kenapa Sean Dead udadeh selese. Tapi yg Cerita author yg baru jangan di stop. Itu juga menarik ko
Mention


belle_123
2019-01-08 12:44:05

Aku suka banget, cuma rada bingung soalnya antara bahasa baku atau nggk. But over all aku suka
Mention


minata123
2019-01-08 12:35:35

Cerita nya bikin nagih. Sean Panutan que
Mention


ellevania11
2019-01-04 09:08:35

Oke gue paham kenapa nie cerita gantung dan singkat di ending. Pasti karena &quot;kalo cerita udah komplit di web sini terus buat apa lagi di jadiin novel&quot; pasti begitu kan thor? Sukses terus thor
Mention


metha
2019-01-01 22:56:03

Sumpah demi bapak y biskuit khong guan yg blm prnh terungkap. W penasaran bangetz kenapa Sean mati? Ah elah thor lu g seru dah sumpah, ini perasaan thor bukan jemuran jdi tolong jgn digantung, ah penasaran!!!spoiler dong thor :( klo g coba aja tawarin ke penerbit lain y sapa tau aja diterbitkan. Soalnya menurut w sih ini keren. You did a great job!!
Mention


slazax
2019-01-01 22:45:33

I really like this!!
Mention


lovely
2019-01-01 21:42:45

Not bad????
Mention


yogapratama
2018-12-14 22:32:35

Berulang kali gua baca ni cerita tapi sampe skrgpun gua masih blom bisa nemuin penyebab kematian si Sean, Nah! gue juga aneh sendiri,kan gua cwo ya tapi masa gua malah penasaran sama si Sean) tpi gua si dukung ae kl ni cerita bisa jadi novel. Emg menarik ko dan masih bnyk juga kan cerita yg blom author jelaskan. Dan kl emg mau diterbitkan tinggal revisi aj ganti ke kata baku atau ngga baku Sekalian. Cuma saran dari gua sih
Mention


avalolly
2018-12-14 22:20:11

Kalo sya jadi Cicy pasti sya akan buat Sean masih hidup dan menjadikan dia sebagai jodoh. Memang si tdk semua cerita harus happy ending tapi sya greget aja gitu. Sya tau ko kalo tokoh nya menggunakan nama author sendiri. Sya tau persis itu semua pasti karena author Cicy ini tdk mau jika akan menimbulkan masalah karena ada pihak yang tersinggung kan? Tetap semangat author jangan mikirin Sean trus, mending urusin suamimu si kang daniel XD.
Kalo jadiin novel lucu sih sya pribadi masih penasaran

Mention


jny
2018-12-11 11:12:09

Best!!
Mention


Page 1 of 4 (39 Comments)

Recommended Stories

Anne

Anne's Pansies

By murphy

1K+ 614 8
Embun dan Bulan Dalam Hidupku

Embun dan Bulan Dalam Hidupku

By nuruldaulay

345 269 4
IP 3.98 Minus

IP 3.98 Minus

By najwaania

582 447 7
Anne

Anne's Tansy

By murphy

567 341 7
Puisi, Untuk...

Puisi, Untuk...

By pepentha

4K+ 1K+ 8
Rahasia Kita

Rahasia Kita

By febyolanda13

898 639 12