Sir Musthafa mondar-mandir di ruang kerjanya dengan kepala tertunduk dan tangannya terlipat ke belakang. Matanya yang tenang dan penuh percaya diri, tampak liar dan resah. Dia menghantamkan tinjunya ke telapak tangan. Sial! Kalau Mugg tidak berhasil ….

            “Ada telepon untuk Anda di sambungan privat, Sir.”

            Sir Musthafa hampir tidak mendengar sekertarisnya masuk. “Hubungkan!” katanya. Satu menit berselang setelah sambungan itu terputus, wajah Sir Musthafa berubah pucat seperti hantu. Dia kembali meraih telepon. “Mac, kita harus bergegas. Atau … kita mampus!”

 

            2

 

            Inspektur Weagment marah sekali, marah yang tak terkatakan. Dia bagaikan binatang yang sedang mengamuk. Misinya telah gagal total. Buruannya tewas ditembak mati polisi Kent. Tapi dia  punya rencana untuk menebus kegagalannya. Inspektur Weagment baru hendak menghubungi kepolisian Kent, ketika ponsel genggamnya berdering. Ketika dia melihat nama kontak Id yang menelpon, Inspektur Weagment mengatur suaranya agar tidak terdengar resah. Setelah sambungan itu berakhir, kemarahan di wajah Inspektur Weagment berubah menjadi ketakutan. Ada sesuatu yang sangat … sangat keliru.

 

            3

 

            Senator Sagrat meninjau kembali segala sesuatu yang tengah terjadi, dan dia merasa ketegangannya meningkat. Miss Puggy tewas! Apa yang harus kulakukan? Kepingan-kepingan yang telah kususun hancur berantakan. Senator Sagrat menarik napas dalam-dalam. Lalu mengembuskannya perlahan, dan mengulanginya beberapa kali. Andai saja anak tolol itu mau mendengarkanku, dia pasti belum mati. Senator Sagrat menatap dengan sedih kertas di tangannya dan mendesah berat. Dia menggeliat letih saat mendengar ponsel genggamnya berdering. Dengan lelah diraihnya ponsel itu. Dari kepolisian? Senator Sagrat mengangkat telepon itu. Beberapa detik berikutnya dia merasa tubuhnya merinding. Sebilah pedang tajam sedingin es serasa ditusukkan ke punggungnya.

 

            4

 

            Mrs. Satterhwaite mengambil sebuah kotak kecil yang disembunyikannya di kolong tempat tidur, dan membukanya. Di dalam kotak kayu itu terdapat beberapa bungkus obat-obatan. Aku tidak bisa menjadi Ophelia lebih lama lagi. Bagaimanapun, kebenaran lebih berarti daripada mahkota.Tapi... oh, betapa dunia yang kejam ini memaksa manusia untuk berbuat dosa. Mrs. Satterhwaite mengerang, frustrasi. Oh, Bapa. Aku berdoa untuk keselamatan Miss Puggy. Dan semoga dia berhasil memecahkan petunjuk yang kuberikan. Mrs. Satterhwaite meletakan kotak itu kembali di tempatnya. Lalu terburu-buru merapikan pakaiannya saat mendengar langkah kaki mendekat di luar. Kurang dari lima detik kemudian pintu kamarnya diketuk. Setelah memasang muka tolol Mrs. Satterhwaite membuka pintu. Seorang petugas kepolisian menyapanya dengan ramah, dan menjelaskan bahwa kedatangannya untuk mengantarkan surat dari kepolisian. Mrs. Satterhwaite merobek amplop surat itu, lalu membuka isinya. Dia membacanya sekilas, dan seketika dia tampak panik. Ada sesuatu yang terasa mengganjal di dalam lambungnya.

Previous <<
Next >>
How do you feel about this chapter?
0 0 1 0 0 0
 
Remember this story?

ratih211
2019-02-23 12:09:14

Berasa baca novel terjemahan. Keren
Mention


fitfitfit
2019-02-22 15:03:52

Ya ampun ini cerita kaya novel terjemahan aja. Baguuus
Mention


fitfitfit
2019-02-22 15:03:07

Ya ampun ini cerita kaya novel terjemahan aja. Baguuus
Mention


EqoDante
2019-02-21 08:09:09

Mantaapppp. Bab per bab bikin penasaran.
Mention


Rizalulhanan
2019-02-20 16:49:54

Gilee.. dpet rekomen cerita bgini dari kawan dan wow emang oke banget ceritanya
Mention


SusanSwansh
2019-02-20 15:11:53

Semuanya, makasih banyak. Maaf nggak bisa balas one by one. Panjang banget. Hehe. Sukses untuk kita semua.
Mention


sumarni285
2019-02-20 14:43:11

Wadaw, Baru prolog udah bikin aku jatuh cinta. Masukin list dlu deh. Hehe
Mention


YantiRY
2019-02-17 07:55:56

Mantullll. Mantap betul prolognya.
Mention


anny
2019-02-16 01:12:01

Kereeen
Mention


Vtiah
2019-02-15 04:41:44

Kereeeeeennnnnn....
Mention


Page 1 of 17 (165 Comments)

Recommended Stories

Heart To Heart

Heart To Heart

By DeeDee

565 415 8
Rahasia Kita

Rahasia Kita

By febyolanda13

867 620 11
Boy Who Broke in My Window

Boy Who Broke in My Window

By DeeDee

2K+ 1K+ 9
Kubikel

Kubikel

By rickqman

1K+ 751 12
Embun dan Bulan Dalam Hidupku

Embun dan Bulan Dalam Hidupku

By nuruldaulay

324 252 4
Anne

Anne's Pansies

By murphy

1K+ 580 8