Sang Pengawas tersenyum saat mengakhiri panggilan. Wajahnya yang seperti wajah tikus tampak puas dan bangga. Pengendalian adalah keahliannya--memprediksi segala kemungkinan, mengantisipasi semua respon, dan membentuk realitas menuju hasil yang diinginkan. Walau kau marah sampai langit akan runtuh, dia tak akan terkesan. Perempuan itu benar-benar tidak simpatik. Seperti ikan, batin Sang Pengawas. Terkadang hanya perubahan perspektif yang diperlukan untuk menang, senyumnya bertambah lebar. Sang Pengawas tidak pernah mempercayai nasib. Semua yang dilakukannya dirancang untuk meniadakan keacakan dan menghilangkan kebetulan. Aku memiliki kunci bagi kehidupan dan kematian. Sang Pengawas berbalik dan mempercepat langkahnya. Permainan yang sesungguhnya baru dimulai. Sesaat kemudian tubuh jangkungnya lenyap di telan malam.

Previous <<
Next >>
How do you feel about this chapter?
0 0 0 0 0 0
 
Remember this story?

ratih211
2019-02-23 12:09:14

Berasa baca novel terjemahan. Keren
Mention


fitfitfit
2019-02-22 15:03:52

Ya ampun ini cerita kaya novel terjemahan aja. Baguuus
Mention


fitfitfit
2019-02-22 15:03:07

Ya ampun ini cerita kaya novel terjemahan aja. Baguuus
Mention


EqoDante
2019-02-21 08:09:09

Mantaapppp. Bab per bab bikin penasaran.
Mention


Rizalulhanan
2019-02-20 16:49:54

Gilee.. dpet rekomen cerita bgini dari kawan dan wow emang oke banget ceritanya
Mention


SusanSwansh
2019-02-20 15:11:53

Semuanya, makasih banyak. Maaf nggak bisa balas one by one. Panjang banget. Hehe. Sukses untuk kita semua.
Mention


sumarni285
2019-02-20 14:43:11

Wadaw, Baru prolog udah bikin aku jatuh cinta. Masukin list dlu deh. Hehe
Mention


YantiRY
2019-02-17 07:55:56

Mantullll. Mantap betul prolognya.
Mention


anny
2019-02-16 01:12:01

Kereeen
Mention


Vtiah
2019-02-15 04:41:44

Kereeeeeennnnnn....
Mention


Page 1 of 17 (165 Comments)

Recommended Stories

Boy Who Broke in My Window

Boy Who Broke in My Window

By DeeDee

2K+ 1K+ 9
Will Gates

Will Gates

By wishtobefairy

329 251 5
Kubikel

Kubikel

By rickqman

1K+ 751 12
Between Clouds and Tears

Between Clouds and Tears

By Zahrahardian

316 264 5
IP 3.98 Minus

IP 3.98 Minus

By najwaania

566 437 6
THROUGH YOU

THROUGH YOU

By raissa2606

429 336 13