Penerbit Inari

About

Penerbit Inari adalah imprint dari Penerbit Haru Grup, khusus untuk menerbitkan naskah-naskah karya Penulis Indonesia. Target pembaca kami adalah remaja dan dewasa muda. Yuk, kirimkan naskahmu ke Redaksi Inari melalui Tinlit!

We are looking for...

genre

page range (1 TinLit page: 250 words)

120 to 160

Question & Answer

Apa saja kriteria naskah Penerbit Inari
1. Naskah berupa novel yang sudah selesai ditulis 2. Naskah ditunjukan untuk pembaca remaja dan dewasa muda 3. Genre utama romance namun bisa digabungkan dengan genre lainnya. 4. Jumlah maksimal kata adalah 40.000 kata Jika naskah kamu memenuhi kriteria tersebut, silakan kirim naskah kamu melalui Tinlit!
Berapa lama waktu tunggu untuk mendapatkan kabar naskah dari Penerbit Inari?
Naskah akan direview oleh Tim Editor Penerbit Inari, sehingga memerlukan waktu untuk membalas naskah yang masuk. Paling cepat 3 bulan naskahmu akan mendapat balasan, apakah diterima atau ditolak. Namun bisa jadi memerlukan waktu lebih lama tergantung antrean naskah yang masuk ke kantor redaksi. Mohon bersabar ya, Tim Editor akan mengusahakan sebisa mungkin membalas semua naskah yang masuk. :)
Apakah semua naskah yang dikirimkan ke Penerbit Inari pasti diterbitkan dalam bentuk buku/novel cetak?
Tidak. Kami hanya menerbitkan naskah yang memenuhi kriteria redaksi dan lolos seleksi naskah. Naskah yang lolos seleksi dari Tim Redaksi akan melalui proses editing sebelum diterbitkan.
Apakah menerbitkan buku di Penerbit Inari perlu biaya?
Tidak. Menerbitkan naskah di Penerbit Inari GRATIS! Dengan catatan, naskah kamu telah lolos seleksi dari Tim Redaksi. Setelah buku terbit, penulis akan mendapatkan royalti berdasarkan jumlah buku yang terjual (besaran royalti akan dibahas setelah naskahmu lolos seleksi).
Naskah apa yang diterima oleh Penerbit Inari?
Untuk saat ini kami hanya menerima naskah berupa novel fiksi. Genre utama adalah romance dengan bumbu genre lain dalam cerita, untuk membuatnya terasa lebih menarik. Genre naskah yang diterima Romance, Drama, Romance-comedy, Romance-fantasy, Suspense/thriller untuk target pembaca remaja dan dewasa muda.