Susinurhayati

About

Aku seorang penari yang suka misteri. Meskipun aku bukan penulis, tapi aku maniak baca.

Cover sama judulnya nipu. Aku kira ini cerita romance. Eh ternyata bukan. Malah semacam thriller koreaan gitu. Seru sih. Bacanya. Belum selesai emang tapi ini bisa masuk daftar bacaan nanti. Ser. Rasa baru juga. Tapi belum ada waktu buat lanjut bacanya. Lumayn suka sama cara penyampaiannya. Lumayan nggak berbelit beli.
Ceritanya bagus. Baru baca beberapa bab sih. Tapi seru. Nanti kuselesaikan bacanya. Cuma ini panjang. Lumyan panjang. Semangat buat penulisnya. Keratif banget kasih denah. Pembaca jadi punya bayang gimana sih denah rumah adrian . Suka sama ide ceritanya. Meskipun buat aku pribadi ceritanya khusus genre misteri masih yang terbaik itu Puggy Humphry.
Ceritanya luwes banget. Kalau dalam istilah musik, temponya pas. Keren. Suka banget sama cara penyajiannya. Bahasa yang dipakai juga pas. Nggak terlalu bertele2. Ada komedinya juga yang cuma sedikit tapi menggelitik. Karakter tokohny unik dan berasa hidup banget. Masing-masing punya ciri khas dan kejelekan. Ini cerita patut direkomendasikan buat pecinta fiksi kriminalseperti aku.