Prio

About

Ini cerita surealis psikologi yang menantang adrenalin. Disajikan dengan gaya bahasa bersahaja. Lembut tapi strong. Cerita yang kaya akan perenungan mendalam tentang hirarki kemanusiaan. Saya suka teknik penyajian ceritanya yang dibuat seperti pantulan dalam cermin. Dengan tokoh Rohana atau Ana sebagai tokoh imajiner si tokoh utama. Banyak sekali sentilan yang menggelitik hati. Yang membuat saya merenung dan berpikir. Memang, harus fokus baca cerita ini. Karena, kalau tidak, kita akan dibuatnya bingung. Tapi, ketika kita telah menemukan ritmenya, kita akan menikmati alurnya yang mengalir, deskripsi yang apik, hingga kita tidak menyadari betapa panjangnya chap satu.
Keren banget cerpennya. Nggak heran sih sama penulis Puggy Humphry series ini mah. Dia emang punya karakter yang kuat di setiap tulisannya. Dengan style wrtingnya yang khas, pemilihan diksinya yang sesuai, alur cepat, dan ending yang selalu tak terduga. Tema yang diangkat juga nggak pasaran. Setiap kali baca cerita karya penulis satu ini, aku dapat ilmu pengetahuan baru. Juga hiburan. The next dari Agatha Christie emang dia.
Alurnya menarik, susah ditebak. Membawaku ke dataran Eropa, dengan puri-puri yang belum bisa aku bayangkan. Tokoh-tokohnya menarik, dapet karakternya.