Yurlian

About

Hai, sahabat Tinlit.com.

seneng deh aku bisa gabung disini

kenalin saya Yurlian, udah mulai suka nulis dari smp. tapi baru pede psoting, belakangan ini :)

follow my ig @yurriansan ya.

Oke aku mau review cerita yang dari judul aja udah buat kuping dan hati aku tergelitik. Ceritanya itu, bisa dibilang 99% nyaris nyata! Gimana, nggak. Banyak nih, yang sudah dewasa tapi belum menemukan cinta sejati . Dari penokohan, yah emang pas banget cara author untuk gambarin cewek yang usia dewasa tapi terjebak di usia remaja. Suka gemes juga dengan kelakuan pak Krisna. Lexi ohh lexi, (kalian cari tau sendiri ya biar makin penasaran). Kalau aku tebak, kayanya author jago bahasa inggris (sok tau, wkwkwk). Diksinya bagus, konsisten, dan minim Typo. Baca dari awal sampai ke belakang, hampir tak menemukan typo. Tetap berkarya terus ya, see you.
Langsung saja, karena saya gak pandai berdiksi :D. waktu baca ini, pandangan pertama tertuju sama diksinya si author. Diksinya berkelas, cara berceritanya mengalir dan enak dibaca. Jadi yakin ini cerita bakalan romantis banget. kisah embun dan azan, suami istri yang saling mencintai namun malu-malu. Kisah mereka ,bikin aku menghayal untuk punya suami macam tokoh utama Prianya. Sukses terus buat authornya..