SusanSwansh

About

Saya seorang maniak baca. Penggila aksi dan misteri. Bagi saya, menulis dan membaca itu ibarat makan dan minuman--kebutuhan primer yang harus dipenuhi. Karena itu saya tidak bisa menahan hasarat untuk tidak menulis. 

My contact:

Fb: Susan Swansh

Ig: susan_swanshh

Pertama kali aku baca deskripsi cerita ini aku merinding disko. Ini bukan kisah romansa pada umumnya. Ini sedikit berbeda. Bukan tentang badboy. Cerita ini lebih inspirasional. Dengan menghadirkan tema kekeluargaan, dan bagaimana kasih sayang orang tua yang tak ternilai, cerita ini memiliki satu poin di atas romansa pada umumnya. Dengan nama nama tokoh yang sederhana dan mudah diingat, juga perpaduan komedi yang cukup menggelitik. Cerita ini sukses menyajikan ramuan baru yang lezat untuk dibaca.
Ah. Kali ini sang author memasukan konflik keluarga. (sesuatu yang saat ini banyak terjadi. Perceraian) dengan perpaduan romansa yang manis. Untuk kehidupan di kota besar yang syarat tekanan, cerita ini mewakili sisi itu. Dalam penyajiannya, penulis melakukan pengangkatan bukan hanya dari segi fiksi. Tapi juga dari segi realita. Karena pada kebanyakan kasus perceraian membawa dampak buruk yang dikenal sebagai rasa benci terhadap salah satu pihak. Sebuah tema yang baik dan inspiratif.